Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Rhinos Flu

Dari kunjungan berobat itu akhirnya gue pertama kali nya berkenalan dengan obat flu kapsul bernama rhinos sr. Rhinos sr adalah obat yang digunakan untuk mengobati gejala gejala yang berhubungan dengan rhinitis alergi dan common cold seperti hidung tersumbat bersin atau pruritus.






Rhinos Sr Obat Andalan Ketika Flu Menyerang









Rhinos Sr Dosis Cara Pemakaian Dan Efek Samping Batukflu Com





Kedua bahan aktif dalam obat rhinos tentunya membuat rhinos menjadi obat flu yang lebih ampuh jika dibandingkan dengan obat yang mengandung antihistamin saja.




Obat rhinos flu. Persamaan pertama yang ada pada ketiga obat flu ampuh tersebut adalah dari segi komposisi obatnya. Dosis dari rhinos adalah salah satu obat dengan dosis yang tinggi sehingga akan berbahaya apabila sampai dikonsumsi oleh anak anak. Penggunaan apa fungsi rhinos.



Hindarkan jenis obat flu rhinos sr ini dari jangkauan anak anak. Merk obat flu yang ampuh seperti yang kita tahu iklim di indonesia sudah mulai mengalami perubahan dan tidak bisa diprediksisehingga mengakibatkan kita menjadi rentan terkena penyakit seperti batuk radang maupun flu. Rhinos tremanza dan juga actifed yang berisikan pseudoephedrine hcl dan juga triprolidine.



Hal pertama mengenai obat ini yang membuat gue kagum adalah harga nya per strip 10 kapsul rhinos sr kurang lebih seharga rp 50000 yang mana harga nya sekitar 10 kali lipat di bandingkan obat obat flu yang beredar bebas di supermarket. Untuk dosis yang lebih tepat dan pasti silahkan konsultasikan pada apoteker di tempat anda membeli obat. 66000 demikianlah informasi tentang obat rhinos yang berfungsi untuk meringankan gejala flu dan alergi rhinitis.



Hal ini bertujuan agar anak anak tidak memakannya karena menganggap sebagai permen atau jenis makanan lainnya. Hidung tersumbat rinorea rasa gatal di hidung dan bersin bersin. Rhinos sr digunakan untuk penyakit yang membutuhkan loratadin untuk efek antihistamin serta pseudoefedrin untuk efek dekongestan dalam waktu yang bersamaan.



Komposisi obat flu ampuh rhinos sr tremanza dan actifed. Rhinos sr loratadin adalah obat yang digunakan untuk meringankan gejala gejala yang berkaitan dengan alergi rhinitis seperti. Obat ini mengandung kombinasi loratadine dan pseudoephedrine.



Rhinos obat flu yang berbahan aktif loratadine berbentuk kapsul lepas lambat yang berisi 10 kapsul per 1 blister. Selain untuk flu rhinos sr ini dapat meringkankan gejala gajala yang alergi rhinitis antara lain. Rhinos sr sr artinya sustained release pelepasan secara bertahap merupakan produk buatan dexa medica tremenza dari sanbe sedangkan actifed dari glaxo smitkline.



Untuk harga obat rhinos di apotik ialah seharga rp. Persamaan obat rhinos sr tremanza dan actifed. Bersin bersin hidung tersumbat rinorea dan rasa gatal di hidung.



Obat ini dianjurkan bila kedua sifat antihistamin dari loratadine dan efek dekongestan dari pseudoephedrine dibutuhkan. Kita tentunya tak ingin sakit berlama lama dan ingin segera kembali ke kondisi semula. Rhinos sr tremenza dan actifed merupakan obat yang digunakan untuk rhinitis alergi di masyarakat dikenal dengan obat flu.






Obat Batuk Pilek Yang Aman Untuk Bayi Kumparan Com





Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Rhinos Sr Youtube





Posting Komentar untuk "Obat Rhinos Flu"