Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serum Wardah

Wardah cukup banyak mengeluarkan produk serum tapi fungsi serum yang satu ini untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Produk berkualitas ini berasa dari brand lokal dan dijual dengan harga yang murah.






24 Jenis Kelibihan Manfaat Dan Khasiat Serum Wardah Serta Efek





Paket Wardah C Defense Serum 17 Ml Dd Cream Natural 20 Ml





Review Wardah Lightening Facial Serum Tampil Cantik





Hello everyone aku mau review produk wardah lagi ni.




Serum wardah. Manfaat serum wardah serum wardah merupakan produk kosmetik berupa gel atau cairan dengan basis seperti air dan ringan saat diaplikasikan ke kulit. Wardah lightening facial serum membuktikan bahwa serum yang bagus dan berkualitas tidak harus berasal dari merk internasional yang harganya selangit. Pemakaian bahan alami telah mulai popular dalam dunia kosmetik sekarang ini.



Dan aku pun suka sama intense brigtening essence ini. Serum ini merupakan salah satu dari produk lightening series yang dikeluarkan brand wardah. Kalau tidak seutuhnya memakai bahan alami akan tetapi bahan alami yang dipakai umumnya semakin banyak atau di atas beberapa bahan sintesis yang dipakai menjadi kombinasi.



Aku percaya rangkaian skin care malam adalah rangkaian yang super. Bonusnya wajah jadi tampak lebih muda karna lembab dan cerah merata. Dengan kandungan anti oksidan tinggi dari hi grade vitamin c serum ini akan bekerja untuk menjaga agar kulit tampak lebih muda cerah dan tetap sehat.



Setelah mendengarkan penjelasan panjang lebar dari mbaknyaakhirnya aku memutuskan untuk membeli yang c defense ini. Kali ini mau review wardah lightening facial serum. Nah serum wardah yang satu ini berguna untuk anda yang membutuhkan nutrisi ekstra akibat terpaan polusi dan radikal bebas.



Sampe counter wardahdi sana aku di kasih tiga macem serum. Wardah beauty cosmetics indonesia. Perlu diketahui jenis serum ini sangat berbeda dengan pelembap tidak hanya dalam konsistensi dan sensasinya saja tetap juga dari bahan yang terkandung pun sudah berbeda.



Produk wardah mengandung bahan baku yang aman dan halal diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita yang meggunakannya. Meski lebih mahal namun anda tidak akan kecewa dengan kualitas dan hasil yang akan di dapat jika rutin melakukan perawatan menggunakan seru wajah dari wardah cosmetics. Sangat efektif mengurangi noda hitam di wajah.



Ada lightening serumanti aging serumdan c defense serum. Serum ini tentu sangat cocok untuk kamu yang tiap hari harus terpapar polusi jalanan dan sinar matahari karena kemampuannya untuk mencerahkan kulit kembali. Kandungan vitamin b3 di dalam serum wardah ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam.



Harga serum wardah terbaru memang tergolong lebih mahal dibandingkan dengan merk atau brand lain. Sebagai contoh pelembap sudah umum memilik bahan. Tren produk kosmetik serum wardah yang banyak digemari.



Pertama kali coba serum wardah yaitu dari rangkaian c defense. Selain purifying facial serum wardah untuk wajah berminyak serum ini juga menghilangkan kesan kusam pada kulit sehingga kulit lebih cerah.






Jual Wardah Lightening Facial Serum Serum Wajah Wardah Lightening





Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum 17ml Shopee Indonesia





Posting Komentar untuk "Serum Wardah"